Tulisan untuk Hari IBU


Di tanah air, tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Tanggal atau hari dimana ibu biasanya di bebaskan dari tugas-tugas kesehariannya, dimanja, diistimewakan dan juga diberi bingkisan istimewa oleh orang-orang istimewa. Bagi saya ibu adalah sesosok wanita yang sempurna :D sempurna dalam rumah tangga, dalam mengurusi anak-anaknya dan tangguh dalam pekerjaannya. Dihari ibu ini sebagian besar ada yang merayakannya dengan memberi hadiah dan menyatakan rasa kasih sayang. Tetapi ada juga yang tidak merayakannya, mungkin mereka beranggapan bahwa hari ibu itu bukan hari special bagi mereka, mungkin karena mereka malu untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya sehingga banyak dari mereka mengungkapkan rasa kasih sayang melalui sosmed  (social media)  yang artinya mereka tidak mengungkapkan langsung kepada ibu.
Tak perlu menunggu hari Ibu tiba, untuk mengungkapkan rasa sayang atau  mengucapkan ‘I Love u, IBU….’. Tidak perlu menunggu hari Ibu tiba untuk memberi hadiah istimewa.Tidak perlu menunggu hari ibu untuk memanjakan dan mengistimewakan ibu.  Tidak perlu menunggu hari ibu untuk merayakan hari Ibu, karena setiap hari kita sudah merayakannya dengan mendo’akannya yang merupakan sebuah kado terindah untuk ibu kita dan menyayanginya.
Jadikan hari-hari biasa sebagai hari ibu . Karena seperti lagu kasih ibu “kasih ibu sepanjang masa bagai sang surya menyinari dunia”. Kasih sayang ibu itu sepanjang masa, walaupun kita buat kesalahan ibu tetap memaafkan dan sampai kapanpun kasihnya tak akan pernah pudar seperti sinar matahari yang menyinari dunia.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar